Pj Bupati Kapuas Darliansjah Lepas Kafilah FASI, Siap Berlaga di Tingkat Provinsi Kalteng

Pj Bupati Kapuas Darliansjah Lepas Kafilah FASI, Siap Berlaga di Tingkat Provinsi Kalteng

SEREMONI pelepasan Kafilah FASI Kabupaten Kapuas berlaga di tingkat Provinsi Kalteng.| foto : zulkifli 

KUALA KAPUAS - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, H. Darliansjah secara resmi melepas kafilah Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Kabupaten Kapuas untuk berlaga di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangkraya, Kamis (10/10/2024).

Dalam seremoni pelepasan kafilah ini Pj Bupati Kapuas turut didamping unsur Forkopimda dan Kepala Kemenag Kapuas, H. Hamidhan di aula Kantor Kemenag Kapuas Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

H. Darliansjah menyampaikan pesan agar para kafilah FASI menjaga kesehatan dan kekompakan juga dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengharumkan nama Kabupaten Kapuas di tingkat Provinsi. 

“Saya mengapresiasi seluruh kepentingan terutama Kemenag kemudian jajaran badan koordinasi pemuda remaja Indonesia yang telah bekerja keras sehingga Kapuas sehingga bisa mengikuti Festival Anak Shaleh tingkat Provinsi,” katanya.

Darliansjah mengatakan ini merupakan momentum yang sangat strategis untuk menciptakan anak-anak mempunyai kerakter yang mempunyai prestasi.

“Pendapat saya ini adalah momentum yang sangat strategis untuk bisa menciptakan anak- anak, pemuda yang mempunyai kerakter, yang mempunyai prestasi,” ujarnya.

Pj Bupati menambahkan bahwa anak- anak dan para remaja yang mengikuti FASI ini bisa menjadi cikal bakal pemimpin-pemimpin masa depan.

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kapuas, Miftahul Aqli mengatakan, kafilah FASI Kapuas yang diberangkatkan berjumlah 50 orang yang turut didampingi official dan pendamping mengikuti 14 cabang lomba.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama