Pj Walikota Palangka Raya Ajak Kolaborasi Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Pj Walikota Palangka Raya Ajak Kolaborasi Jaga Keamanan Jelang Pilkada

PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada acara pelantikan pimpinan DPRD Kota Palangka Raya di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (18/10/2024). Hera menggarisbawahi bahwa keamanan merupakan syarat mutlak agar proses pemerintahan dan pelayanan publik dapat berjalan lancar.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Terlebih menjelang Pilkada, sangat penting menjaga keamanan agar proses demokrasi ini berlangsung baik dan tanpa gangguan,” tegasnya.

Hera juga menekankan pentingnya sinergi antara masyarakat dan lembaga legislatif dalam mengawasi pelaksanaan program pembangunan yang direncanakan pemerintah. Menurutnya, keberhasilan pembangunan daerah sangat tergantung pada pengawasan DPRD dan partisipasi aktif masyarakat.

“Mari kita tingkatkan kesadaran kolektif untuk menjaga keamanan lingkungan kita. Dengan kerja sama, kita dapat menciptakan Kota Palangka Raya yang lebih baik dan lebih aman,” tambahnya.

Hera berharap semangat kebersamaan ini terus dipupuk demi mempertahankan suasana kondusif di Kota Palangka Raya.[apri]
Lebih baru Lebih lama