PWRI Kapuas Sambut Baik Pertemuan Silaturahmi dengan Bupati Periode 2008 - 2013

PWRI Kapuas Sambut Baik Pertemuan Silaturahmi dengan Bupati Periode 2008 - 2013

FOTO bersama HM Mawardi bersama pengurus dan anggota PWRI Kapuas.| foto : istimewa

KUALA KAPUAS - Pensiunan pegawai negeri sipil yang terhimpun pada Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kapuas, Kalteng
menyambut baik pertemuan silaturahmi dengan Bupati Kapuas periode 2008 - 2013 HM Mawardi, yang digelar dalam rangka memperkuat hubungan antara para mantan pejabat daerah dan masyarakat, khususnya para purnakarya. 

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban digelar di gedung wanita Lawang Kameloh Jalan RA Kartini, Kamis (10/10/2024).

Ketua PWRI Kabupaten Kapuas, JS Lamon menyampaikan apresiasinya atas kehadiran mantan Bupati Kapuas, HM Mawardi yang juga sebagai tokoh penting dalam sejarah pembangunan daerah.

"Ya kami menyambut positif pertemuan silaturahmi ini dan terima kasih atas kedatangan beliau," kata JS Lamon yang juga pernah menjadi menjabat Wakil Bupati Kapuas tersebut.

Di kesempatan itu, Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergi pemerintah daerah terhadap organisasi PWRI. 

Ditambahkan JS Lamon PWRI juga berkomitmen untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai organisasi yang mewadahi para purnakarya, PWRI memandang pentingnya peran serta masyarakat, khususnya para lansia dan purnawirawan, dalam menyukseskan pesta demokrasi ini.

"Kami memang berdiri di semua golongan seperti kami pegawai negeri dulu. Maka kami juga mau mengajak masyarakat supaya ikut mensukseskan Pemilu Kepala Daerah," ujarnya.

Sementara itu, HM Mawardi dalam kesempatan itu mengaku bangga bisa bertemu dengan para PNS purna karya yang dulu pernah membantunya saat memimpin di Kabupaten Kapuas.

Diharapkannya keberadaan PWRI tertap semangat berkarya memajukan Kabupaten Kapuas lebih bagus lagi dalam segi pemikiran-pemikiran.

"Kami juga berharap apa yang kita rancang bisa terselesaikan oleh pemimpin terpilih," kata Mawardi.

"Saya juga memberikan semangat kepada beliau-beliau," imbuhnya.

Ke depan pemimpin daerah yang terpilih diharapkannya agar lebih memperhatikan dan mendukung organisasi PWRI.

Dalam pertemuan itu, HM Mawardi juga memperkenalkan program-program pasangan calon (Paslon) Bupati - Wakil Bupati Kapuas nomor 3 Muhammad Alfian Mawardi dan Agati Sulie (Amas).[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama