Raker Apeksi Bahas Isu Terkini di Regional Kalimantan

Raker Apeksi Bahas Isu Terkini di Regional Kalimantan

PALANGKA RAYA – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menghadiri Rapat Kerja Komisariat Wilayah V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan yang berlangsung di Ballroom Hotel Mahkota Singkawang, Kalimantan Barat, Kamis (17/10/2024). Rapat kerja tersebut mengangkat tema "Pesta Demokrasi sebagai Momentum Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

Staf Ahli Gubernur Kalimantan Barat Bidang Hukum dan Politik, Natalia Karyawati, membuka acara ini dengan menyampaikan pentingnya diskusi terkait isu-isu terkini di wilayah Regional Kalimantan. Ia juga menekankan perlunya solusi untuk permasalahan yang dihadapi oleh sembilan kota di regional tersebut.

Natalia mengingatkan pemerintah kota untuk menjaga situasi kondusif, terutama di tahun politik ini, agar keamanan dan stabilitas tetap terjaga.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menambahkan bahwa salah satu agenda yang dibahas dalam raker ini adalah upaya menjaga keamanan menjelang Pilkada serentak 2024 serta memastikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia berharap raker ini dapat memberikan masukan positif untuk kemajuan kota-kota di Kalimantan.[apri]

Lebih baru Lebih lama