Rakercabsus, PDIP Pulang Pisau Siap Menangkan Koyem-SHD dan Taty-Joni

Rakercabsus, PDIP Pulang Pisau Siap Menangkan Koyem-SHD dan Taty-Joni

PULANG PISAU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Sabtu, (26/10/2024) di GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau. 

Hadir dalam kegiatan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K Yunianto beserta pengurus, calon Gubernur Kalteng Nadalsyah (Koyem) nomor urut 2, paslon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudjirustaty Narang-Joni (Taty-Joni), Sekretaris PDI Perjuangan Pulang Pisau H Ahmad Fadli Rahman Rahmat, Bendahara Yoppy Satriadi, dan sejumlah pengurus serta kader PDI Perjuangan mulai tingkat kabupaten hingga tingkat ranting dari 8 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten setempat. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakercabsus ini memiliki tujuan utama untuk memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau pada Pilkada serentak 2024.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat soliditas partai di tingkat daerah, sekaligus memastikan kader-kader partai dan relawan untuk memenangkan Pak Nadalayah-Supian Hadi (Koyem-SHD) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 5 tahun ke depan, juga untuk pemenangan Paslon Taty-Joni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau yang juga untuk 5 tahun ke depan," ucap Taty sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau yang juga sebagai calon Bupati daerah setempat. 

Ia mengatakan, terlaksananya kegiatan Rakercabsus ini merupakan perintah partai sesuai dengan AD/ART partai yang dimana sangat tepat dan sangat penting dalam menentukan strategis politik PDI Perjuangan, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024.

"Terimakasih kepada pihak DPP dana DPD PDI Perjuangan atas dukungannya, sehingga kami diberi surat rekomendasi kepada Taty-Joni sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau pada Pilkada serentak 2024. Juga tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada partai pengusung, baik dari Demokrat, Hanura, dan Perindo yang terus tegak lurus memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau," sebut Taty.[manan]
Lebih baru Lebih lama