Rapat Pimpinan Pemko Palangka Raya Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

Rapat Pimpinan Pemko Palangka Raya Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah

PALANGKA RAYA – Penjabat Wali Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Arbert Tombak, memimpin Rapat Pimpinan di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya yang digelar di Ruang Rapat Peteng Karuhei I, Kantor Wali Kota, Senin (21/10/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Wali Kota, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) lingkup Pemko Palangka Raya. Agenda utama rapat adalah monitoring dan evaluasi capaian kinerja perangkat daerah secara mingguan.

Dalam sambutannya, Arbert Tombak menekankan pentingnya evaluasi berkala untuk memastikan bahwa setiap program dan kebijakan berjalan dengan baik serta mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

“Melalui rapat ini, kita dapat menilai kemajuan yang telah dicapai oleh masing-masing perangkat daerah. Kami berharap setiap kepala PD dapat menyampaikan laporan yang jelas mengenai capaian, tantangan, serta rencana tindak lanjut dalam kegiatan mereka,” ujar Arbert.

Selama rapat, setiap kepala PD diberikan kesempatan untuk mempresentasikan laporan perkembangan program kerja mereka, dengan tujuan menciptakan transparansi dan kolaborasi antar PD dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Arbert menekankan bahwa keberhasilan Pemerintah Kota Palangka Raya sangat bergantung pada komitmen dan kerja sama semua pihak.

“Mari kita tingkatkan kinerja kita untuk mewujudkan Palangka Raya yang lebih baik dan berdaya saing. Dengan kerja keras dan kolaborasi, kita dapat mencapai tujuan yang telah kita tetapkan,” pungkasnya.[apri]
Lebih baru Lebih lama