Sapa Warga, Cawagub Edy Pratowo Blusukan ke Pulang Pisau

Sapa Warga, Cawagub Edy Pratowo Blusukan ke Pulang Pisau

PULANG PISAU - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo, mengunjungi Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (1/10/2024). 

Kunjungan mantan Bupati Pulang Pisau 2 periode dan mantan wakil Gubernur Kalteng ke Kabupaten Bumi Handep Hapakat ini dalam rangka melaksanakan tahapan kampanye yang sudah ditetapkan pihak KPU beberapa waktu lalu. 

Kepada awak media, Edy Pratowo mengatakan, sebelum ke Kabupaten Pulang Pisau pihaknya sudah melaksanakan kampanye di Kabupaten Kuala Kapuas dan beberapa kabupaten lainnya di wilayah Kalimantan Tengah. 

"Khusus hari ini kami akan mengunjungi mengunjungi warga Desa Tahai, dan sebexxxlum ke Tahai kami sempatkan melihat lingkungan Patanak (Pasar Handep Hapakat), dan warganya sangat antusias dengan kedatangan saya bersama rombongan, disitu kami langsung menyapa para pedagang dan masyarakat pasar Patanak," ucap Edy sapaan akrabnya. 

Ia menyebut, berkampanye di wilayah Pulang Pisau akan berlanjut ke wilayah timur Kalteng yakni di daerah Barito. 

"Tujuan kami tidak menyapa masyarakat Pulpis, apalagi Pulpis merupakan bagian dari kampung halaman saya juga. Semoga saja saya bersama Pak Agustiar Sabran dipercaya masyarakat Kalteng untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur di Pemilu serentak 2024 ini," kata Edy singkat. 

Sementara perlu diketahui H Edy Pratowo maju di Pilgub Kalteng berpasangan dengan H Agustiar Sabran dengan nomor urut 3.[manan]
Lebih baru Lebih lama