Siap Mendukung Taty-Joni, Kampanye Paslon 2 di Jabiren Dihadiri Ratusan Warga

Siap Mendukung Taty-Joni, Kampanye Paslon 2 di Jabiren Dihadiri Ratusan Warga

PULANG PISAU - Dipusatkan di RT 04 pada Jumat 4 Oktober 2024 kemarin, ratusan warga di Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menghadiri kampanye pasangan calon atau paslon Pudjirustaty Narang dan Joni (Taty-Joni) yang maju di Pilkada 2024 sebagai Wabup dan Cawabup daerah setempat. 

Informasi dihimpun awak media ini, ratusan warga yang hadir siap memberikan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 2, yakni Taty-Joni untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

"Kampanye kami di Desa Jabiren RT 04 dihadiri warga pemilih sebanyak 502 orang, baik laki-laki dan perempuan dari berbagai suku, agama, ras, Antargolongan," ujar Ketua Pemenangan Taty-Joni H Idham Amur kepada awak media ini, Minggu (5/10/2024). 

Di hadapan para warga pemilih Haji Saham sapaan akrab Idham Amur menyebut bahwa di wilayah Kecamatan Jabiren Raya ini merupakan wilayah yang dulu telak memenangkan dirinya saat mencalonkan diri sebagai Bupati Pulang Pisau pada beberapa tahun lalu. 

"Disitu (Jabiren) saya mendapat suara telak, tetapi 2 kali mencalonkan diri tetap kalah dengan Ibu Taty yang saat itu berpasangan dengan Bapak Edy Pratowo sebaga Cabupnya. Nah! Pada kesempatan ini saya dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Taty-Joni, dari itu saya pribadi berharap kalau mendukung Taty-Joni sama dengan mendukung saya kembali, jadi jangan lupa nanti pilih paslon Taty-Joni nomor urut 2 pada 27 November 2024 mendatang," pinta Haji Saham yang di aminkan oleh ratusan warga Desa Jabiren. 

Ia menambahkan, nanti apabila paslon Taty-Joni dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau maka akan melanjutkan program pembangunan, terutama di bidang insfrastruktur jalan antar desa semuanya dibenahi.

"Karena akses jalan antar desa ini masih banyak yang belum terealisasi. Nanti paslon Taty-Joni bila memimpin Pulpis akan melanjutkannya, terutama jalan usaha tani, karena jalan bagus tentu rejeki akan mulus," ucapnya. 

Tak hanya itu, masih disampaikan Haji Daham, program lainnya juga akan dilakukan paslon Taty-Joni bila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, diantaranya bidang pendidikan, UMKM, Kesejahteraan Para Guru dan Program Rumah Layak Huni. 

"Program kami bidang pendidikan ini satu satu sarjana khusus bagi warga yang tidak mampu tentu nanti ada persyaratan yang harus dilengkapi. Sedangkan program UMKM kita menyiapkan pelatihan kepemudaan melalui balai latihan kerja atau BLK dalam rangka membuka peluang usaha bagi masyarakat kita, serta kesejahteraan para guru dan rumah layak huni," bebernya.[manan]

Lebih baru Lebih lama