Tokoh Masyarakat Ini Siap Dukung Taty-Joni jadi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau

Tokoh Masyarakat Ini Siap Dukung Taty-Joni jadi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau

PULANG PISAU - Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) nomor urut 2, Pudjirustaty Narang dan Joni atau Taty-Joni terus menguat dan berdatangan dari berbagai kalangan. 

Kali ini, dukungan terhadap paslon nomor urut 2 datang dari salah satu tokoh masyarakat pasar harian Handep Hapakat atau pasar Patanak, Kota Pulang Pisau. 

Tokoh masyarakat dimaksud tidak lain adalah Amang Amad atau lebih dikenal dengan sebutan Amang Amad Buwak. 

Saat disambangi di kediamannya yang tepat berada lingkungan pasar Patanak dipinggiran sungai Kahayan, paslon Taty-Joni beserta tim pemenangan langsung disambut hangat oleh Amang Amad, dan langsung dipersilahkan masuk sembari berbincang-bincang. 

Dalam perbincangan tersebut, paslon Taty-Joni menyampaikan maksud dan tujuan dengan meminta doa restu serta dukungan kepada Amang Amad untuk memenangkan paslon nomor urut 2, yakni Taty-Joni di Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut, Amang Buwak tanpa basa basi langsung berkomitmen untuk mendukung memenangkan paslon Taty-Joni di Pilkada 2024 November mendatang. 

"Dari hati paling dalam saya siap mendukung Ibu Taty dan Bapak Joni. Karena saya pribadi memiliki keyakinan bahwa Pulang Pisau apabila dipimpin Ibu sama Bapak akan lebih baik, maju dan berkembang lagi serta kepedulian yang tinggi terhadap lapisan masyarakat. Apalagi Ibu Taty sudah ada pengalaman sebagai Wabup dan Bupati sebelumnya," ucap Amang Amad Buwak disela obrolan mereka. 

Tokoh satu ini berharap, semoga paslon Taty-Joni bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, untuk melanjutkan segala pembangunan yang masih belum terealisasi.

"Jadi, saya tegaskan siap mendukung dan memenangkan paslon Taty-Joni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, pasang saja di depan rumah saya baleho atau spanduk Ibu Taty dan Pak Joni sebagai bentuk dukungan memenangkan beliau," pinta Amang Amad Buwak. 

Senada, salah seorang tokoh masyarakat adat Dayak yang akrab disapa Om Duyu turut menyatakan sikap dengan mendukung paslon urut 2 (Taty-Joni) untuk kemenangan di Pilkada 2024.

"Saya merestui dan sekaligus siap mendukung paslon Ibu Taty bersama Pak Joni," tegas Om Duyu. 

Selanjutnya, mendapat sambutan hangat dari para tokoh tersebut. Paslon Taty-Joni beserta tim pemenangan yang diketuai langsung H Idham Amur (Haji Daham), H Ahmad Fadli Rahman (Haji Fadli, Dwi Sasono dan para relawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dalam mendukung paslon Taty-Joni untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau di Pilkada 2024.

"Kami mendatangi Bapak Amad atau Amang Amad Buwak dan Bapak Duyu ini karena beliau memang bagian dari para tokoh Pulpis, kalau Pak Amad Buwak salah satu tokoh pasar Patanak, kalau Om Duyu merupakan tokoh masyarakat adat dayak. Berkat dukungan tokoh ini kami tentu mengucapkan terimakasih dan syukur karena beliau-beliau menyatakan siap mendukung paslon Taty-Joni. Semoga dengan ini, dukungan terus berdatangan dari berbagai kalangan terhadap paslon nomor urut 2 Taty-Joni," ucap Ketua Tim Pemenangan  Taty-Joni H Idham Amur melalui Sekretaris H Fadli Rahman kepada awak media ini, Kamis (10/10/2024). 

Sementara dari pantauan awak media ini, paslon Taty-Joni sebelum mendatangi kedua tokoh tersebut, pihaknya blusukan dan langsung menyapa pengunjung pasar Mingguan atau pasar Kamis dan Pasar harian Patanak Pulang Pisau dan dilanjutkan ke wilayah Desa Buntoi dalam rangka pembentukan tim pemenangan paslon Taty-Joni.[manan]
Lebih baru Lebih lama